Recent Post

Friday, February 05, 2016

Istri Walikota Parepare Ceramah di Malaysia - Pojok Sulsel


Anda Mahu Berkongsi Berita Ini?

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Peserta studi lapang/kunjungan ilmiah Program Pascasarjana Prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), berkunjung ke Malaysia dan Brunei Darussalam.

"Alhamdulillah saat ini peserta berada di Negeri Jiran Malaysia,"ujar ketua panitia yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan melalui pesan singkat,‎ Jumat (5/2/2016)

Istri Walikota Parepare Taufan Pawe ini mengatakan, dirinya menyempatkan diri berceramah di depan peserta dan warga Negeri Jiran.

Dia juga menyampaikan bahwa salah satu maksud dan tujuan dakwah adalah menebar salam keseluruh penjuru dunia sebagai misi yang agung.

"Menebar salam bukan hanya mengucapkan salam ketika bertemua seseorang. Tapi yang lebih penting adalah menebar kebajikan, simpati pada sesama, lebih peduli sehingga kesejahteraan adalah sebuah keniscahayaan," tuturnya.

Dia pun melantungkan ayat suci alQuran yang membuat warga di sana kagum dan simpati mendengar suara ayat yang dibacakan Erna ini.

Direktur PPs-Umpar Prof Dr Siri Dangnga MS mengatakan tujuan pelaksanaan studi lapang itu untuk menambah wawasan mahasiswa terkait dengan tujuan dan sasaran prodinya.

(haerul amran/pojoksulsel)




Smiley :)
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berita Harian

Malaysia Kini

Mypotnews Links

Submit ExpressFree Webmaster Tools
Ping search engines.

Contact Form

Name

Email *

Message *